Tuesday, May 22, 2018

Destinasi Wisata Kuliner Bogor yang Wajib Di Kunjungi

Destinasi Wisata Kuliner Bogor yang Wajib Di Kunjungi

WiskulEnak. - Duganya telah jadi hal harus untuk tiap-tiap orang yg bertandang ke Bogor. Akan tidak komplet rasa-rasanya kala berkunjung ke satu tempat tanpa ada mencicipi kekhasan serta kuliner ciri khas daerah itu. Sama dengan tempat yang lain, Bogor juga memiliki segudang pesona. Ditambah lagi perihal wisata kuliner.

  • Pizza Kayu Bakar Kedai Kita 

Untuk Anda yg tengah mencari kuliner Bogor malam hari, nampaknya hal semacam ini dapat jadi pilihan pas untuk anda. Kuliner yg satu ini senantiasa ramai oleh pengunjung, hal tersebut pasti berasalan kalau wisata kuliner ini punya daya tarik di mata pengunjung.

Kuliner ciri khas ini ada dengan bermacam pilihan topping yg salah satunya pepperoni, Hawaiian, tuna, beef serta banyak sekali lagi yang lain. Harga dari pizza ini cukup terjangkau. Dengan mengantongi uang Rp. 60. 000 anda telah dapat mencicipi kekhasan wisata kuliner yg satu ini. Mengenai jam buka restoran ini yaitu pada waktu 08. 00 hingga waktu 22. 00 WIB.

  • Cibogy 

Wisata kuliner yg satu ini pas untuk Anda yg tengah mencari obyek wisata kuliner Bogor hits. Wisata kuliner ini punya andalan berbentuk makanan Richard’s Spicy Katsu yg pastinya kekinian. Hal semacam ini maka jadikan Cibogy jadi salah satunya kuliner Bogor kekinian.

Rencana yg dipunyai oleh wisata kuliner yg satu ini berbentuk eat, shop and play. Rasa yg di tawarkan juga menarik. Begitu pas untuk Anda yang menyukai dengan type makanan bercita rasa crispy renyah dan pedas. Untuk lokasi sendiri terasa di pintu keluat tol Gadog.

  • Roofpark Cafe 

Jika Anda tengah mencari tempat makan cantik yang pasti kekinian, Bogor juga punyai yg sekian. Di Roofpark Cafe yang ialah tempat makan terbaru di Bogor anda dapat nikmati nuansa makan pada ketinggian. Hal semacam ini dikarenakan, tempat makan ini ada di atap satu gedung bernama Raja Fashion Outlet.

Anda dapat pilih bermacam type makanan di sini dengan rasa istimewa. Untuk itu, dapat disebutkan kalau tujuan yg satu ini ialah kuliner enak Bogor. Untuk yg kegemaran photo serta eksis, tempat ini begitu pas untuk pengambilan photo dikarenakan terdapatnya kursi yg punya warna bermacam. Hingga menaikkan kesan yg Anda miliki.

  • Royale Bakery and Cafe 

Untuk anda yg suka pada nuansa moderen disetiap kesan makan minum anda, pasti dapat begitu pas dengan tempat yg satu ini. Mengaplikasikan rencana moderen, membuatnya laku didatangi pengunjung. Dengan hal tersebut, wisata kuliner yg satu ini dapat disebutkan menjadi salah satunya kuliner instagramable Bogor.

  • Mie Janda 

Mendengar namanya pasti begitu unik. Satu hal yg seringkali didengar menjadi status seorang dalam kehidupan sosial. Namun wisata kuliner yg satu ini dapat buat lidah anda bermanja dengan rasa yg di tawarkan.

Dengan bertandang ke tempat penjualan mie ini, jadi anda telah dapat disebutkan bertandang ke salah satunya tempat makan enak di Bogor. Ada satu hal yg buat mie ini unik. Hal semacam ini terkait dengan kata janda dibelakang nama mie yg nyatanya singkatan dari Jawa Sunda.

Dengan menyadari bermacam wisata kuliner Bogor ini, anda dapat memastikan kurang lebih mana yg menarik perhatian untuk selekasnya dikunjungi atau direncakanan dapat dikunjungi selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment